Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Frank Lampard dukung Jhon Terry

Frank Lampard dukung Jhon Terry

Frank Lampard dukung Jhon Terry

Frank Lampard dukung Jhon Terry

Bolabos.com РMantan bintang Chelsea yang sekarang bermain di Liga Amerika, Frank Lampard, memberikan dukungan moril kepada John Terry dan mantan timnya, yang tampil buruk di awal musim ini.

Di luar dugaan, sang juara bertahan Premier League harus terseok-seok di awal musim dengan hanya mencatat dua kemenangan dari enam pertandingan yang telah berlalu. Hasil minor tersebut berbanding lurus dengan performa Terry musim ini.

Belakangan, mantan palang pintu timnas Inggris tersebut mendapat sorotan tajam dari berbagai pihak. Jose Mourinho sendiri mulai mengurangi jatah Terry di skuat inti. Sejauh ini, pemain 34 tersebut baru dua kali tampil selama 90 menit penuh.

“Saya rasa John bisa terus lanjut hingga beberapa tahun. Saya sudah melewati masa itu, setiap orang merasakan saat menginjak usia 30an. Waktu bermain saat Anda 30 tahun, setiap orang mulai berspekulasi berapa banyak Anda bermain,” kata Lampard dilansir Daily Star.

“Namun saya mengenal sikap John dan saya mengetahui kualitasnya. Dia baru 34 tahun dan melihat cara dia bermain, saya rasa dia masih menjadi bagian penting Chelsea untuk beberapa tahun yang akan datang,” demikian pendapat Lampard.¬†

By Bolabos.com