Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Pelatih Roma Tak Panik Inter Kuasai Puncak Klasemen Saat Ini

Pelatih Roma Tak Panik Inter Kuasai Puncak Klasemen Saat Ini

Pelatih Roma Tak Panik Inter Kuasai Puncak Klasemen Saat Ini

Pelatih Roma Tak Panik Inter Kuasai Puncak Klasemen Saat Ini

Bolabos.com –  Rudi Garcia tak khawatir dengan posisi Roma di klasemen sementara Serie A dan ia yakin timnya bisa menyusul Inter dalam waktu dekat.

Inter telah menjalani awal yang sempurna untuk musim 2015-16 dengan meraih empat kemenangan dari empat pertandingan di liga, sementara Roma juga tak terkalahkan, meskipun mereka telah dua kali kehilangan poin, termasuk saat bermain imbang 2-2 dengan Sassuolo pada hari Minggu.

Hasil itu membuat mereka tertinggal empat poin dari Inter, tapi Garcia tidak peduli dengan performa gemilang dari Inter.

“Kredit untuk Inter, tapi dalam dua musim terakhir kami memiliki lima kemenangan di lima pertandingan pertama. Masih terlalu dini untuk mengatakan sekarang bahwa persaingan liga berakhir, musim belum berakhir setelah pekan keempat,” ujar Garcia.

“Kami sudah memiliki permainan yang baik. Kami harus tenang, dan bekerja dengan tenang, kami tidak akan dinilai di awal musim namun di akhir musim. Kami memulai musim ini dengan delapan poin, kami mengalahkan Juventus dan bermain imbang dengan Barcelona, ​​sehingga hampir tak ada yang salah dengan kami,” tambahnya.

By Bolabos.com