Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Pochettino : 3 pemain ini di Pastikan Absen saat menjamu Arsenal

Pochettino : 3 pemain ini di Pastikan Absen saat menjamu Arsenal

Pochettino : 3 pemain ini di Pastikan Absen saat menjamu Arsenal

Pochettino : 3 pemain ini di Pastikan Absen saat menjamu Arsenal

Bolabos.com – Juru Taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa tiga pemainnya akan melawatkan pertandingan di Piala Liga saat menghadapi Arsenal di White Hart Lane.

The Gunners akan menghadapi Tottenham di putaran ketiga Piala Liga dan Pochettino sepertinya akan membuat beberapa perubahan dalam komposisi pemainnya, setelah menuai hasil positif melawan Crystal Palace di pertandingan akhir pekan kemarin.

Sementara itu dikabarkan Arsenal akan menurunkan kekuatan penuh, karena Arsene Wenger menilai beberapa pemain muda yang berada dalam skuat tidak siap untuk menghadapi pertandingan penting ini, Pochettino justru mengatakan bahwa Ryan Mason, Nabil Bntaleb dan Mousa Dembele akan absen.

“Mousa, Ryan dan Nabil akan keluar (dari skuat). Perkembangan mereka sangat baik, mereka semakin dekat akan segera kembali ke tim, tetapi tidak pada hari Rabu, beruntung bagi mereka dan bagi kita,” jelas Pochettino setelah pelatihan kemarin.

Spurs memiliki jadwal yang padat pekan ini, dengan pertandingan melawan Manchester City pada akhir pekan ini sebelum perjalanan ke Liga Europa melawan Monaco pada pekan depan. Dan kini konsentrasi mereka harus terbagi ketika menghadapi Arsenal yang berusaha kembalikan atmosfer positif dalam tim.

Pochettino tentu menganggap pertandingan ini sangat penting, sementara hasil yang didapatkan, pelatih berusia 43 tahun tersebut belum pernah kalah melawan Arsenal sejak kedatangannya musim panas tahun lalu.

Dan sebelum semuanya memanas di lapangan, Pochettino memberikan pujian kepada manajer lawan, Arsene Wenger.

“Saya menghormati (Arsen Wenger). Dia seorang manajer yang hebat. Saya mengagumi dia karena dia bertanggung jawab dalam kurun waktu mungkin 18-19 tahun. ini tidak mudah untuk tetap berada di klub yang sama dalam waktu yang lama.” Imbuhnya

By Bolabos.com