Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Pochettino tidak pernah kalah dari Arsenal

Pochettino tidak pernah kalah dari Arsenal

Pochettino tidak pernah kalah dari Arsenal

Pochettino tidak pernah kalah dari Arsenal

Bolabos.com – Meriam London akan bertamu ke White Hart Lane pada laga Capital One Cup hari ini (23/09). Kedua suporter dikenal loyal kepada klub tercintanya yang membuat laga ini semakin panas.

Manajer asal Argentina, Mauricio Pochettino tidak pernah kalah dari Arsenal sejak kedatangannya musim lalu, seri sekali dan dua kali menang pada pertemuan terakhir mereka di Premier League.

Pria 43 ini menghabiskan sebagian karier pemain sepak bolanya bermain untuk klub Espanyol dan juga Paris Saint-Germain juga Bordeaux. Pochettino akan menggunakan pengalamannya ini menghadapi laga derby untuk memastikan Spurs maju ke babak berikutnya.

Tak lupa, ia juga mmengatakan timnya memiliki motivasi tinggi untuk menghadapi rival sekota. Dan siap mempersembahkan kemenangan untuk suporter.

Bagi saya, itu penting bermain melawan rival Anda di laga derby. Saya selalu suka jenis pertandingan seperti ini. Ini selalu menciptakan perasaan khusus,” katanya.

“Derby itu spesial. Ini pertandingan yang berbeda. Fans kami berharap kami menang. Tidak mungkin menebak apa yang akan terjadi, tetapi yang pasti kami harus bermain 100 persen.”

“Kami siap dan motivasi kami besar bermain untuk pertandingan ini,” tambahnya.
By Bolabos.com