Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Sir Alex Ferguson pantau Thomas Muller sejak umur 10th

Sir Alex Ferguson pantau Thomas Muller sejak umur 10th

Sir Alex Ferguson pantau Thomas Muller sejak umur 10th

Sir Alex Ferguson pantau Thomas Muller sejak umur 10th

Bolabos.com – Pelatih Legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson membeberkan rahasia ketika dirinya masih menjadi pelatih Manchester United, yaitu ketika itu setan merah menyadari bakat yang dimiliki Thomas Muller ketika dia masih berusia 10 tahun, namun akhirnya dia memutuskan untuk tetap bersama Bayern Munich.

Muller bergabung dengan tim muda Bayern Munich sehari setelah Manchester United mengawasi striker Jerman yang kini telah membuat 312 penampilan senior untuk raksasa Bundesliga tersebut.

Pemain 26 tahun tersebut telah memenangkan empat gelar Bundesliga, satu trofi Liga Champions dan tiga Piala Jerman di Munich di bawah besutan Louis van Gaal, Jupp Heynkes dan Pep Guardiola. Musim panas ini dikabarkan dia akan bergabung dengan Red Devils, tapi akhirnya dia tetap menyatakan komitmennya di Allianz Arena.

Setelah pernah bekerja sama di masa lalu, Muller dikabarkan sempat mengatakan kepada rekan-rekannya jika ingin mengikuti Van Gaal ke Old Trafford musim panas ini, namun keinginan tersebut tidak terealisasi.

Striker tersebut sudah mencetak enam gol dalam enam penampilan musim ini untuk Munich, hanya kurang dua gol dari Robert Lewandowski yang kemarin berhasil mencetak lima gol dalam sembilan menit saat melawan Wolfsburg.

Dan tak perlu dikatakan bahwa fans United tentu akan sangat senang untuk melihat Muller dan Anthony Martial berdampingan sebagai juru gedor utama mereka musim ini.

“Dia masih berumur 10 tahun ketika kami mendengar tentang dia. Kami telah menyaksikan penampilan dan bakatnya, tapi di hari berikutnya ia berkomitmen pada dirinya untuk Bayern Munich.” ucap Alex Ferguson

By Bolabos.com