Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Eks Sayap The Reds : MU Salah Bila Jadikan Fellaini Back-up Lini Depan

Eks Sayap The Reds : MU Salah Bila Jadikan Fellaini Back-up Lini Depan

Eks Sayap The Reds : MU Salah Bila Jadikan Fellaini Back-up Lini Depan

Eks Sayap The Reds : MU Salah Bila Jadikan Fellaini Back-up Lini Depan

Bolabos.com – Steve McManaman, sang bintang yang pernah membela klub Liverpool itu percaya Manchester United kesulitan menggunakan Maroane Fellaini sebagai pilihan untuk pengubah pertandingan.

Red Devils kembali gagal mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas CSKA Moscow di Liga Champions. Tertinggal satu gol terlebih dahulu, Anthony Martial berhasil menyamakan kedudukan walau gol pertama karena ulahnya.

Louis van Gaal memasukkan Fellaini pada babak kedua menggantikan Bastian Schweinsteiger dengan harapan bisa mendapat gol dari pemain Belgia tersebut. McManaman merasa ada tanda-tanda yang jelas kalau kekuatan Manchester United kurang mendalam sehingga memanfaatkan Fellaini sebagai back-up lini depan.

“Bila Marouane Fellaini di babak kedua untuk memenangkan pertandingan tapi dengan ritme permainan tidak berubah, saya minta maaf, dia bukan orang yang bisa diandalkan Manchester United,” kata McManaman.

Pasukan van Gaal saat ini ada di peringkat kedua klasemen Grup B dengan empat poin, tertinggal dua poin dari Wolfsburg yang mereka kalahkan di matchday kedua. Laga berikutnya, United akan menjamu CSKA di Old Trafford pada 4 November.

By Bolabos.com