Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Mahaka Pastikan Telah Bayar Hadiah Kepada Tim Juara

Mahaka Pastikan Telah Bayar Hadiah Kepada Tim Juara

Mahaka Pastikan Telah Bayar Hadiah Kepada Tim Juara

Mahaka Pastikan Telah Bayar Hadiah Kepada Tim Juara

Bolabos.comKeluhan yang dirasakan para peserta Piala Kemerdekaan, dirasakan dan dijadikan pelajaran oleh Promotor Piala Presiden. Di antaranya, lantaran pembayaran hadiah Piala Kemerdekaan yang digelar Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), yang tak tepat waktu.

Promotor Piala Presiden, Hasani Abdulgani, megungkapkan kalau pihaknya telah membayar hadiah kepada para pemenang. Penyelesaian dilakukan tidak sampai seminggu usai turnamen diselesaikan Minggu (18/10).

“Bahkan, lebih cepat dari target, yaitu Jumat (23/10). Kami janji Jumat, tapi uangnya sudah dikirim kemarin, Rabu (21/10),” papar Hasani Abdulgani.

Hal tersebut, pun dibenarkan Manajemen Sriwijaya FC. disampaikan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, Laskar Wong Kito- julukan skuad Sriwijaya FC- telah menerima hadiah uang sebagai runner-up.

Sebagai runner-up, Laskar Wong Kito mendapatkan Rp2 miliar. Lalu, mendapat tambahan Rp300 juta lantaran menyandang tim fair play.

“Saya belum tahu pastinya, namun bagian keuangan PT SOM sudah mengabarkan bahwa hadiah runner up Piala Presiden sudah ditransfer Mahaka ke rekening SFC,” jelas Faisal Mursyid

“Jika ditanya sudah diterima, maka dapat disampaikan kami sudah menerima. Saya sudah menginstruksikan ke jajaran manajemen bahwa hadiah fair play akan disalurkan semuanya ke pemain. Itu di luar bonus runner up yang sedang dihitung dan hadiah tambahan umroh atau perjalanan ibadah gratis dari Gubernur Sumsel selaku pembina SFC,” tandasnya.

Post by Bolabos.com