Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Di Laga El Clasico, Akurasi Neymar Nyaris Sempurna

Di Laga El Clasico, Akurasi Neymar Nyaris Sempurna

Di Laga El Clasico, Akurasi Neymar Nyaris Sempurna

Di Laga El Clasico, Akurasi Neymar Nyaris Sempurna

Bolabos.comNeymar adalah salah satu nama yang penampilannya paling menonjol di laga Clasico antara Real Madrid dan Barcelona pekan lalu.

Tak cuma membuat satu gol dan membantu Blaugrana menang 4-0 di Bernabeu, pemain asal Brasil itu juga tercatat melepaskan 55 umpan dan 51 di antaranya sukses mencapai sasaran atau dengan tingkat akurasi 91 persen, menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

Aksi Neymar merongrong lini pertahanan Madrid juga membuat para pemain Los Blancos tampak frustrasi. Buktinya, Dani Carvajal mendapat kartu kuning setelah ia mengganjal mantan Santos. Sedangkan Isco justru lebih parah dengan menerima kartu merah.

Jika dibandingkan dengan penampilannya di awal musim ini, tentu tak ada yang menyangka jika mereka melihat Neymar yang sama. Di laga Liga Champions melawan Bayer Leverkusen contohnya, pemain asal Brasil kehilangan bola sebanyak 32 kali kala itu.

Barcelona sendiri sekarang tengah duduk dengan nyaman di puncak klasemen, unggul enam poin atas Real Madrid dan Atletico Madrid.

Post by Bolabos.com