Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Ljajic : Puncaki Klasemen, Semoga Fans Bahagia

Ljajic : Puncaki Klasemen, Semoga Fans Bahagia

Ljajic : Puncaki Klasemen, Semoga Fans Bahagia

Ljajic : Puncaki Klasemen, Semoga Fans Bahagia

Bolabos.com Р Striker Adem Ljajic mengungkapkan jika ia berharap para pendukung Inter Milan bisa bahagia setelah Nerazzurri berhasil menang 4-0 atas Frosinone dalam laga lanjutan Serie A. Raihan tiga poin itu juga membuat Inter kini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan selisih dua poin dari runner-up Napoli.

“Kami tahu laga ini akan berjalan sulit karena tim seperti Frosinone bisa sulit untuk dibongkar,” ujar mantan pemain AS Roma itu kepada Mediaset Premium.

“Tapi kami berhasil memberikan yang terbaik dan mencetak lebih dari satu gol. Saya harap fans juga bisa senang.”

Pemain internasional Serbia itu menjadi aktor dibalik dua gol dari empat gol yang dicetak Inter di laga itu. Kini dari 13 laga, Inter pun sudah mencatatkan 16 gol dan hanya kebobolan sebanyak tujuh kali.

“Saya memberikan assist kepada Mauro Icardi dan satu untuk Marcelo Brozovic. Ia baru datang dari bangku cadangan dan saya senang ia bisa mencetak gol. Dia teman baik saya.”

Inter sendiri akan menghadapi runner-up Napoli pada hari Minggu 30 November nanti. Posisi empat besar Serie A juga saat ini cukup ketat dengan Inter hanya berjarak tiga poin saja dari AS Roma yang berada di peringkat keempat dengan 27 poin.

By Bolabos.com