Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Menurut Mihajlovic : Milan Banyak Lakukan Kesalahan Teknis

Menurut Mihajlovic : Milan Banyak Lakukan Kesalahan Teknis

Menurut Mihajlovic : Milan Banyak Lakukan Kesalahan Teknis

Menurut Mihajlovic : Milan Banyak Lakukan Kesalahan Teknis

Bolabos.com – Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengakui bahwa kekalahan AC Milan atas Juventus sepenuhnya disebabkan oleh kesalahan-kesalahan sendiri. Selain kesalahan umpan, pelatih Ac Milan juga menyebut bahwa anak asuhnya juga gagal memanfaatkan dan mengantisipasi serangan balik.

“Selama permainan, di atas semua babak pertama, kami membuat terlalu banyak kesalahan passing dan kemudian kami mendapat serangan balik yang juga banyak terjadi kesalahan,” ulas Mihajlovic.

Gol semata wayang Paulo Dybala cukup untuk memastikan kemenangan Juventus dengan skor 1-0 pada laga yang berlangsung di Juventus Stadium. Kemenangan tersebut membuat Juventus kini menyalip Milan di papan klasemen.

Juventus bertengger di posisi ke-6 klasemen dengan 21 poin. Unggul satu poin dari Milan yang tepat berada di bawah mereka. Pada pertandingan ini, secara mengejutkan Mihajlovic justru menurunkan Mbaye Niang dan mencadangkan Luiz Adriano. Hasilnya, sepanjang laga lini depan Milan terlihat kurang greget dan hanya bisa menghasilkan dua shot on target.

“Kami hanya menurunkan penyerang yang paling siap untuk bertanding pada laga ini,” kilahnya.

By Bolabos.com