Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Gagal ke Semifinal, PS TNI Tetap Eksis

Gagal ke Semifinal, PS TNI Tetap Eksis

Gagal ke Semifinal, PS TNI Tetap Eksis

Gagal ke Semifinal, PS TNI Tetap Eksis

Bolabos.comGagal melangkah lebih jauh pada gelaran Piala Jenderal Sudirman, setelah tersingkir di fase Delapan Besar, tak membuat eksistensi PS TNI hilang. Mereka dipastikan bakal mempunyai terus eksis dalam kancah sepakbola Indonesia.

“Para pemain kami masih muda. Usia mereka berkisar antara 20-22 tahun. Bandingkan saja dengan peserta lain,” papar Pembina PS TNI, Letnan Jenderal Edy Rahmayadi.

“Mereka masih sangat mungkin menjadi pemain nasional,” imbuhnya.

Sebelumnya, menyusul penampilan apik mereka di Piala Jenderal Sudirman, PS TNI berhasil menjadi idola baru pecinta sepakbola Indonesia. Tetapi, langkah mereka akhirnya terhenti di Babak Delapan Besar. Tiga kali kekalahan berturut pada babak ini membuat anak asuh Suharto AD tersebut gagal melaju ke Semifinal.

Sementara itu, Asisten Pelatih PS TNI, Edy Syahputra mengatakan, tak lolos ke Semifinal Piala Jenderal Sudirman tak membuat Legimin Raharjo dan kawan-kawan bisa bersantai. Terdekat, setelah kembali dari liburan sampai awal Januari 2016, mereka akan menghadapi skuat PS TNI -yang murni beranggotakan anggota TNI.

“Mereka saat ini berlatih di Malaysia dan baru saja memenangi ajang Malindo,” jelasnya.

Tak cuma itu. Pada Maret 2016, PS TNI juga bakal kembali berlaga di lapangan hijau. Kali ini, mereka dijadwalkan turun di Marah Halim Cup.

“Namun, kali ini, kita ikut dengan nama PSMS Medan,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com