Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Inilah Regulasi Permainan di Semifinal Piala Jenderal Sudirman

Inilah Regulasi Permainan di Semifinal Piala Jenderal Sudirman

Inilah Regulasi Permainan di Semifinal Piala Jenderal Sudirman

Inilah Regulasi Permainan di Semifinal Piala Jenderal Sudirman

Bolabos.comBabak semifinal turnamen Piala Jenderal Sudirman akan menerapkan regulasi yang berbeda dengan babak grup maupun delapan besar. Salah satunya yakni penghapusan sistem penalti jika pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Empat tim sudah memastikan diri lolos ke empat besar. Mereka ialah Semen Padang dan Mitra Kukar dari Grup D, serta Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC (PBFC) sebagai wakil Grup E. Babak empat besar Piala Jenderal Sudirman akan dilaksanakan awal tahun mendatang.

Hasani Abdulgani, bos Mahaka Sports menjelaskan jika babak semifinal akan menganut sistem home and away. “Semifinal akan dimulai 9 dan 10 Januari mendatang. Tim yang menjadi runner up jadi akan menjadi tuan rumah pertama,” papar Hasani

“Karena itu, tidak berlaku lagi sistem adu penalti kalau pertandingan berakhir draw. Hasil pada leg pertama akan diakumulasikan dengan leg kedua,” lnajutnya. Hasani juga berbicara tentang pemutihan kartu kuning maupun merah.

“Pemutihan hanya akan dilakukan di final. Kecuali mereka yang mendapat kartu merah, mereka tetap absen di final,” pungkas Hasani.

Post by Bolabos.com