Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Mutiara Hitam di Kembalikan ke Manajemen

Mutiara Hitam di Kembalikan ke Manajemen

Mutiara Hitam di Kembalikan ke Manajemen

Mutiara Hitam di Kembalikan ke Manajemen

Bolabos.comTuntas sudah perjalanan Persipura Jayapura pada turnamen Piala Jenderal Sudirman. Langkah tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut harus terhenti di babak delapan besar. Dari tiga laga, mereka hanya mengantongi satu kali menang.

Asisten pelatih Persipura, Mettu Dwaramuri menjelaskan jika usai turnamen ini selesai, pihaknya mengembalikan masa depan ini ke jajaran pengurus. “Setelah turnamen ini, kita kembalikan ke manajemen,” papar Mettu.

Mettu juga bisa memastikan apa kegiatan Persipura usai turnamen ini selesai. Karena pihaknya juga menunggu komando dari manajemen. Termasuk mengenai kemungkinan berpartisipasi pada turnamen lagi.

“Apakah ada turnamen lagi, mungkin bisa ikut. Tapi itu tergantung manajemen. Saya pelatih, undangan biasanya ke manajemen. Nanti informasi dari manajemen baru ke tim pelatih,” terang pria berkacamata ini.

Pun demikian dengan masa depan para pemainnya. “Nanti kita lihat. Bisa ada pemain baru, bisa kita rombak. Bisa juga kita pertahankan tim yang ada saat ini. Kita lihat nanti,” pungkas Mettu.

Post by Bolabos.com