Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Mkhitaryan Ingin Bertahan di Dortmund

Mkhitaryan Ingin Bertahan di Dortmund

Mkhitaryan Ingin Bertahan di Dortmund

Mkhitaryan Ingin Bertahan di Dortmund

Bolabos.com Р Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, pernah meyakinkan Henrikh Mkhitaryan untuk tetap bertahan, dan gelandang asal Armenia tersebut berharap sang juru taktik melakukan hal serupa pada akhir musim nanti.

Pemain 27 tahun tersebut tampil gemilang bersama Dortmund musim ini dengan mencatatkan enam gol dan delapan assist dari 16 penampilan di kancah Bundesliga Jerman.

Musim lalu, Mkhitaryan sebenarnya mendapat tawaran dari sejumlah klub besar Eropa, namun pada akhirnya memilih untuk tetap membela tim penghuni Signal Iduna Park.

“Saya menemui dia pertama kali pada Maret lalu dan dia meyakinkan saya untuk bertahan. Karena sebenarnya, dari pertemuan pertama dia mengatakan kepada saya: ‘Miki, saya bisa mengantar Anda ke kelas atas.’ Pada poin tertentu saya meragukannya karena saya tak yakin setelah musim yang buruk,” kata Mkhirtaryan dilansir Four Four Two.

“Saya juga masih ingin bertahan, karena saya memiliki sesuatu yang harus dibuktikan kepada setiap orang, untuk memperlihatkan saya layak berada di sini. Itu sebabnya saya juga berusaha untuk bertahan tahun ini, untuk memperlihatkan segala kualitas saya dengan membantu tim ini memenangkan banyak pertandingan,” ujarnya.

Kontrak Mkhitaryan sendiri akan berakhir pada akhir musim depan, namun gelandang 27 tahun itu berharap Tuchel bisa meyakinkan dirinya sekali lagi dengan menolak berbagai tawaran dari klub lain. “Saya harap demikian. Jika dia pernah melakukan langkah pertama, mengapa tidak dengan yang kedua?” Pungkasnya.

By Bolabos.com