Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Pelatih Kiper Surabaya United Hijrah ke PBFC

Pelatih Kiper Surabaya United Hijrah ke PBFC

Pelatih Kiper Surabaya United Hijrah ke PBFC

Pelatih Kiper Surabaya United Hijrah ke PBFC

Bolabos.com – ┬áKomponen tim pelatih Surabaya United kembali berubah. Klub milik pengusaha Gede Widiade ini dipastikan tak akan diperkuat sang pelatih kiper, Erick Ibrahim. Mantan penjaga gawang Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini hijrah ke Samarinda bersama Pusamania Borneo FC (PBFC).

Kepindahan Erick Ibrahim diamini oleh Ibnu Grahan, head coach Surabaya United. Menurut penuturan Ibnu kepada Bola.net, Erick sudah berpamitan sejak, Rabu (20/1) lalu.

“Memang benar kalau yang bersangkutan sudah pindah klub. Rabu sore sudah pamitan dengan tim,”┬ákata Ibnu, Minggu (24/1) siang.

Erick menjadi orang ketiga yang meninggalkan kursi tim pelatih Surabaya United. Sebelumnya, tim ini sudah memberhentikan Tony Ho serta dan memperpanjang kontrak Troy Medicana. Yang menarik adalah, di tim PBFC nanti, Erick akan reuni dengan Tony Ho. Saat ini, pelatih asal Makassar itu menjabat sebagai kepala pelatih.

Dengan kepergian Erick ke Pesut Etam, julukan PBFC, maka tim pelatih Surabaya United hanya menyisakan tiga nama. Selain Ibnu sebagai head coach, ada dua sosok asisten, yakni Mahrus Afif dan Putut Wijanarko. Sama seperti Ibnu, Afif dan Putut adalah alumni Persebaya.

By Bolabos.com