Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Presiden Jokowi Akan Hadiri Duel Semen Padang vs Mitra Kukar

Presiden Jokowi Akan Hadiri Duel Semen Padang vs Mitra Kukar

Presiden Jokowi Akan Hadiri Duel Semen Padang vs Mitra Kukar

Presiden Jokowi Akan Hadiri Duel Semen Padang vs Mitra Kukar

Bolabos.com Р Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dipastikan hadir di partai final turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (24/1).

Tak hanya Jokowi, partai final yang mempertemukan Semen Padang melawan Mitra Kukar itu juga akan dihadiri oleh cucu Jenderal Sudirman. Hal itu diutarakan oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) Mahaka Sports and Entertainmet, Cahyadi Wanda saat acara Press Conference di Hotel Century, Senayan, Jakarta.

“Presiden sudah confirm hadir. Kemarin jam 4 sore kami rapat protokoler di Sekretariat Negara (Setneg). Kalau kami sudah diundang Setneg, itu artinya beliau pasti hadir,” ujar Cahyadi.

“Beberapa hari yang lalu Panglima Jenderal TNI secara langsung datang menghadap dan mengundang, beliau menyanggupi untuk hadir,” tambahnya.

Lebih lanjut, kedatangan Jokowi dinilai sangat penting pada pertandingan besok karena akan menerima trofi Jenderal Sudirman dari Panglima TNI, sebelum akhirnya Presiden memberikan piala tersebut kepada sang juara.

“Selain Bapak Jokowi, keluarga dari Pak Sudirman juga kami undang. Mungkin cucunya yang akan datang,” tutupnya

By Bolabos.com