Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Cheryshev Jadi Pelapis Ronaldo Versi Rafael Benitez

Cheryshev Jadi Pelapis Ronaldo Versi Rafael Benitez

Cheryshev Jadi Pelapis Ronaldo Versi Rafael Benitez

Cheryshev Jadi Pelapis Ronaldo Versi Rafael Benitez

Bolabos.comManajer El Real, Rafael Benitez kabarnya akan segera menentukan nasib sejumlah orang pemain Real Madrid, setelah tur pra-musim mereka berakhir nanti.

Menurut laporan Marca, pada awalnya ada sejumlah nama yang diperkirakan takkan lagi memperkuat Los Blancos musim depan, karena harus dipinjamkan ke klub lain, seperti Lucas Silva dan Denis Cheryshev.

Tetapi media Spanyol tersebut baru-baru ini mengklaim bahwa penampilan pemain Rusia sudah memukau Benitez dan ia berniat untuk mempertahankannya di tim, sebagai pelapis Cristiano Ronaldo untuk mengisi pos sayap kiri.

Namun andai memang harus pindah dari Madrid, Cheryshev tidak akan kekurangan opsi. Villarreal akan dengan senang hati kembali menampungnya seperti musim lalu. Sedangkan Liverpool juga terus dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun.

Kendati demikian, sampai kini Benitez masih belum membuat keputusan pasti terkait nasib semua pemain Madrid, termasuk di antaranya Cheryshev, yang masih punya sejumlah kesempatan untuk mengesankan sang pelatih di musim panas ini.

Post by Bolabos.com