Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Van Gaal Idamkan Muller Berkostum MU

Van Gaal Idamkan Muller Berkostum MU

Van Gaal Idamkan Muller Berkostum MU

Van Gaal Idamkan Muller Berkostum MU

Bolabos.com Koresponden harian The Guardian, Jamie Jackson, menjelaskan bahwa pelatih Manchester United, Louis van Gaal, benar-benar menginginkan sosok bomber Bayern Munchen, Thomas Muller. Seperti yang dilaporkan talkSPORT, manajer asal Belanda itu memang sejak lama menginginkan jasa pemain 25 tahun tersebut untuk menggantikan ruang yang ditinggalkan Robin van Persie di Old Trafford.

Pemain tim nasional Jerman itu memang merupakan penyerang dengan karakter serta finishing yang baik. Musim lalu, dirinya sukses mengemas 13 gol dari 32 penampilannya di Bundesliga.

“Van Gaal sangat menginginkan Thomas Muller, tapi setelah mendapatkan Bastian Schweinsteiger dari Munchen ke United musim panas ini, Karl-Heinz Rummenigge berkata bahwa ia tidak akan menjual pemain lainnya ke United,” papar Jackson.

Lebih lanjut lagi, Jackson mengungkapkan bahwa apa saja bisa terjadi di sepakbola dan tidak menutup kemungkinan apabila Muller benar-benar hijrah ke United suatu hari nanti. “Sedikit sulit mengharapkan hal itu terjadi, tapi saya pikir Muller telah membuka peluang untuk pindah dan kalian tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola,” tambahnya.

Ketertarikan Van Gaal terhadap Muller memang bukan tanpa sebab, disamping pandai dalam mencetak gol serta membaca peluang, Muller merupakan pemain yang diorbitkan oleh Van Gaal ketika manajer berusia 63 tahun itu menjabat sebagai pelatih The Bavaria mulai tahun 2009 sampai dengan 2011 silam.

Post by Bolabos.com