Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Dele Ali bahagia bersama Spurs

Dele Ali bahagia bersama Spurs

Dele Alli bahagia bersama Spurs

Dele Alli bahagia bersama Spurs

Bolabos.com – Gelandang muda Tottenham, Dele Alli mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia karena bisa mencetak gol pertamanya untuk tim saat mampu menahan imbang tim tuan rumah Leicester City.

Alli yang diboyong dari MK Dons pada musim panas ini mencetak gol pada menit ke 81 setelah dia menyambut umpan yang diberikan oleh gelandang timnas Belgia Nacer Chadli.

Sayangnya gol yang dicetak oleh pemain berusia 19 tahun itu bisa langsung dibalas oleh Leicester City melalui sepakan Riyad Mahrez. Walaupun mengakui bahwa dirinya kecewa karena Spurs gagal meraih kemenangan namun dirinya tetap sangat bahagia karena berhasil mencetak gol pertamanya untuk klub.

“Pertama-tama, saya merasa sangat senang karena saya bisa mendapatkan waktu bermain,” kata Alli pada situs resmi Tottenham. “Semua orang ingin bermain sebanyak yang mereka bisa dan aku berterima kasih kepada pelatih atas kesempatan yang dia berikan.”

“Saya menemukan diri saya berdiri bebas di dalam kotak penalti dan itu adalah reaksi yang natural bagi saya untuk memasukkan bola kedalam gawang. Setelah gol tercipta, aku langsung menuju ke arah pendukung Spurs dan berterimakasih atas dukungan mereka.”

“Ini adalah mimpi yang menjadi nyata, saya sangat ingin untuk bisa mencetak gol pertama saya untuk klub dan saya sangat senang karena bisa melakukannya. Sayangnya mereka langsung berhasil membalas dan mencetak gol ke gawang kami. Hal itu langsung menghilangkan rasa senang saya”

By Bolabos.com