Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » Prediksi Brugge vs Man United

Prediksi Brugge vs Man United

Prediksi Brugge vs Man United

Prediksi Brugge vs Man United

Bolabos.com – Brugge akan kembali berhadapan dengan Manchester United dalam babak kualifikasi Liga Champions. Bertindak sebagai tuan rumah, tim tamu Manchester United sebenarnya masih memiliki bahaya yang sama, apalagi setelah unggul 3-1 di leg pertama.

MU sendiri tengah menikmati performa yang sangat baik, yaitu tiga kemenangan di empat laga terakhirnya dimana satu laga terakhir menghadapi Newcastle United berakhir imbang 0-0. Sementara Brugge baru saja dikalahkan oleh Zulte-Waregem dengan skor 2-0.

Dalam hal komposisi pemain, MU jelas lebih unggul dalam segala hal dan dalam segala posisi. Terutama salah satu bintang muda mereka, Memphis Depay yang kemungkinan bisa kembali menjadi momok bagi tim tuan rumah di leg kedua nanti.

Setan Merah dengan segala nama besarnya jelas tidak akan mengalah di laga nanti meski sudah unggul 3-1. Bagaimana pun bagi mereka tampil di Liga Champions adalah harga mati, apalagi setelah pelatih Louis Van Gaal menggelontorkan dana besar untuk mendantangkan banyak pemain baru musim ini.

Pemain Kunci:
Memphis Depay (Man United)

Dibebankan dengan nomer punggung tujuh di musim perdananya, ekspektasi tinggi jelas menaungi Depay. Namun di tiga pertandingan pertamnya bersama MU ia berhasil memenuhi ekspekatsi, puncaknya adalah ketika di laga leg pertama menghadapi Club Brugge dimana ia tampil menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Prediksi Susunan Pemain:

Club Brugge: 16-Sebastien Bruzzese; 21-Dion Cools, 44-Brandon Mechele, 4-Oscar Duarte, 28-Laurens de Bock; 25-Ruud Vormer, 3-Timmy Simons, 7-Victor Vazquez, 55-Tuur Dierckx; 10-Abdoulay Diaby, 63-Boli Bolingoli

Manchester United: 20-Sergio Romero; 36-Matteo Darmian, 12-Chris Smalling, 17-Daley Blind, 23-Luke Shaw; 16-Michael Carrick, 28-Morgan Schneiderlin; 8-Juan Mata, 7-Memphis Depay, 11-Ryan Januzaj; 10-Wayne Rooney

Prediksi: Di laga nanti, meski sudah unggul dengan 3-1 MU dipastikan tidak akan mengendurkan serangannya. Dengan komposisi pemain yang lengkap, MU diprediksi tidak akan kesulitan untuk menjebol gawang lawan dan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 atas tim tuan rumah nanti.

By Bolabos.com