Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Tony Pulis mengecam sistem bursa transfer musim ini

Tony Pulis mengecam sistem bursa transfer musim ini

Tony Pulis mengecam sistem bursa transfer musim ini

Tony Pulis mengecam sistem bursa transfer musim ini

Bolabos.com – Juru Taktik WBA, Tony Pulis mengecam sistem yang ada di bursa transfer setelah dirinya meninggalkan Saido Berahino saat Tottenham dikalahkan 3-2 oleh Chelsea.

Striker berusia 21 tahun itu tidak dibawa oleh Pulis saat timnya tampil menghadapi tim juara liga pada musim lalu itu, karena adanya rumor tentang keinginan striker timnas Inggris U-21 untuk meninggalkan klub.

The Baggies telah berulang kali menegaskan kalau pihak klub tidak ingin menjual striker andalan mereka itu, dan Pulis ikut menyuarakan opininya dan bergabung dengan orang-orang yang berharap bursa transfer ditutup sebelum musim dimulai.

Ketika ditanya tentang Berahino setelah pertandingan, Pulis mengatakan: “Mengapa kita berbicara tentang Saido? Kita bicara tentang Saido karena sistem di jendela transfer. Jendela transfer adalah sesuatu yang benar-benar konyol, Melihat jendela transfer yang masih dibuka setelah musim dimulai menurut saya adalah sesuatu yang benar-benar konyol.”

“Semua orang di sini seharusnya berbicara tentang pertandingan dan hal ini semestinya tidak menjadi masalah. Saido adalah seorang pemuda yang hebat, saya memiliki obrolan yang baik dengan dia kemarin dan dia baik-baik saja. Tidak ada masalah sama sekali, jendela transfer inilah yang menyebabkan masalah.”

By Bolabos.com