Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Bacelona Pantas Menelan Kekalahan

Bacelona Pantas Menelan Kekalahan

Bacelona Pantas Menelan Kekalahan

Bacelona Pantas Menelan Kekalahan

Bolabos.com – Eduardo Berizzo puas dengan penampilan anak asuhnya yang mampu mengalahkan Barcelona di Estadio de Balaídos. Pada lanjutan La Liga jornada kelima, Celta Vigo secara digdaya menang dengan skor 4-1.

Hasil sempurna ini mengantarkan Celta Vigo ke posisi dua klasemen sementara La Liga. Klub dengan julukan Os Célticos itu mengoleksi poin yang sama dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen, yakni 13 poin. Namun, Celta Vigo kalah produktivitas gol dari Los Blancos.

Berizzo bangga bisa mengalahkan tim sekelas Barcelonna. Baginya, kemenangan tersebut bisa terjadi karena skuadnya bermain sesuai yang diinginkan. Berizzo mendedikasikan kemenangan ini untuk para pencinta sepakbola.

“Para penggemar sepakbola akan bangga di hari ini. Kami mendedikasikan pertandingan ini untuk mereka. Pemain kami telah bermain baik dan menunjukkan kepada penonton sepakbola yang indah,” ujar Berizzo.

Pelatih berpaspor Argentina tersebut mengungkapkan bahwa kunci kemenangan timnya adalah dengan bermain sepakbola yang indah. “Kami keluar sebagai pemenang. Pertandingan ini menegaskan cara bermain sepakbola yang indah. Hari ini kami pantas meraih penghargaan. Biasanya Barcelona-lah yang meraih penghargaan,” tambah pelatih berusia 45 tahun tersebut.

“Pemain kami juga memberikan tekanan kepada para pemain tengah Barcelona sehingga tidak bermain secara nyaman. Menang seperti ini membuat pemain merasa diakui. Selama ini Celta dikenal sebagai keberaniannya bukan kemenangannya,” tandasnya.

By Bolabos.com