Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Benteke akan jalani tes Scan untuk cedera Hamstringnya

Benteke akan jalani tes Scan untuk cedera Hamstringnya

Benteke akan jalani tes Scan untuk cedera Hamstringnya

Benteke akan jalani tes Scan untuk cedera Hamstringnya

Bolabos.com – Amunisi anyar Liverpool yaitu Christian Benteke akan menjalani MRI scan untuk segera menuntukan tingkat cedera hamstring yang dialaminya.

Benteke, mengalami masalah berkelanjutan pada kakinya setelah ia hanya bermain pada babak pertama saat Liverpool ditahan imbang dengan skor akhir 1-1 di Liga Inggris pada saat melawan Norwich City hari Minggu lalu.

Dan sebelum pertandingan hari Rabu di Piala Liga putaran ketiga melawan Carlisle United, tim pelatih Gary McAllister telah mengkonfirmasi bahwa pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Belgia tersebut akan segera menjalani pemeriksaan medis untuk lebih lanjut mengenai cederanya.

McAllister, juga memuji Danny Ings, yang datang sebagai pengganti untuk Benteke dan dalam laga itu ia sukses mencetak gol pertamnya sejak di datangkan dari Burnley ke stadion Anfield pada bulan Juni lalu.

“Christian akan menjalani MRI scan hari ini,”

“Semoga kita akan mengetahui tentang masalahnya. Dia punya sedkit masalah dengan Hamstringnya.

“Danny Ings datang dengan baik dan itu benar-benar menyegarkan untuk melihat penampilannya.

“Saya pikir, jika anda telah melihatnya setiap hari karena ia tiba di sini di tempat pelatihan, jika ada orang yang layak untuk mencetak gol itu Danny.

“Dia telah bekerja dengan kakinya. Itu bukan kebetulan, dia murni bekerja dengan keras bahwa ia berhasil mendapatkan kesempatan dan menyelesaikannya dengan baik. Dia telah bekerja keras pada pertandingan.” Ucap Gary McAllister

Post By Bolabos.com