Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Claudio Ranieri : Leicester bermain Fantastis

Claudio Ranieri : Leicester bermain Fantastis

Claudio Ranieri : Leicester bermain Fantastis

Claudio Ranieri : Leicester bermain Fantastis

Bolabos.com – Pelatih Leicester City Claudio Ranieri mengaku senang dengan performa fantastis anak asuhnya saat mengamankan tempat di Piala Capital One dengan kemenangan 2-1 atas West Ham.

Sundulan keras Andy King mengamankan kemenangan di babak tambahan waktu di King Power Stadium pada hari Rabu, dengan tuan rumah mendominasi pertandingan dan kiper West Ham Adrian melakukan beberapa penyelamatan setelah gol penyama kedudukan Mauro Zarate.

Dan meskipun banyak melewatkan kesempatan di depan gawang, Ranieri cukup senang dengan usaha tim asuhannya di Piala Capital One dan tetap belum terkalahkan di musim 2015/16.

“Kami layak untuk menang. Kami menampilkan performa yang fantastis, dan membuat 10 kesempatan yang bagus untuk mencetak gol. Kiper mereka (Adrian) pantas disebut sebagai man of the match,” kata Ranieri.

“Kami telah memiliki nama-nama dari lima penendang pertama untuk babak adu penalti. Tapi kami layak untuk mencetak gol kemenangan, itu adalah gol yang hebat.

“Kami mengganti 10 orang tapi mereka telah bermain di level yang sama. Mereka merupakan sebuah grup yang hebat dan mereka bekerja sangat keras. Saya sangat senang.”

Post By Bolabos.com