Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Di Stadion White Hart Lane, Fans Arsenal Mengamuk

Di Stadion White Hart Lane, Fans Arsenal Mengamuk

Di Stadion White Hart Lane, Fans Arsenal Mengamuk

Di Stadion White Hart Lane, Fans Arsenal Mengamuk

Bolabos.com – Saat laga North London Derby kontra Tottenham Hotspur, pada Kamis 24 September 2015 dini hari WIB, Fans Arsenal merusak Stadion White Hart Lane. Di pertandingan tersebut, The Gunners menundukkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Namun, kemenangan pasukan Arsene Wenger atas musuh bebuyutannya tersebut ternoda ketika Gooners -sebutan untuk fans Arsenal- merusak stadion milik Spurs. Setelah peluit panjang terdengar, sekelompok pendukung Tim Meriam London merusak papan yang bertuliskan “Tottenham Hotspur”.

Polisi sempat datang untuk mencegah perusakan lainnya. Akan tetapi, kondisi tersebut diperparah ketika sekelompok suporter Arsenal terlibat keributan dengan suporter The Lilywhites di luar stadion.

FA sedang melakukan penyelidikan mengenai kejadian tersebut dengan dibantu pihak keamanan. Jika kejadian itu terbukti terjadi maka Arsenal dan Spurs berpotensi mendapat hukuman dari FA.

Ini adalah kali kedua London Merah bermasalah dengan otoritas tertinggi sepakbola Inggris dalam kurun waktu sepekan. Sebelumnya mereka sempat memprotes kartu merah yang diterima Gabriel Paulista saat bertamu ke markas Chelsea di Stamford Bridge, akhir pekan lalu.

Menanggapi berita yang beredar, juru bicara Arsenal mengatakan pihaknya siap bertanggung jawab dan akan bersikap kooperatif terhadap putusan FA. ”Kami prihatin atas kejadian yang melibatkan beberapa fans. Kami akan bekerja sama dengan pihak Tottenham Hotspur dan berwenang atas kejadiaan ini,” ujarnya.

By Bolabos.com