Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Inilah 5 kandidat pengganti Brendan Rodgers

Inilah 5 kandidat pengganti Brendan Rodgers

Inilah 5 kandidat pengganti Brendan Rodgers

Inilah 5 kandidat pengganti Brendan Rodgers

Bolabos.com –¬†Penampilan Liverpool setelah menjalani enam pertandingan di Premier League belum memuaskan. Pasukan Brendan Rodgers terperosok ke peringkat 13 meski di bursa transfer musim panas lalu menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain baru.

Suara-suara untuk mendepak Rodgers pun mulai sering didengungkan. Pria asal Irlandia Utara itu dianggap sudah tidak mampu lagi mengangkat prestasi Liverpool.

Belum ada indikasi kuat apakah Rodgers akan segera dipecat. Namun andai Rodgers harus angkat kaki, siapa yang pantas menggantikan dirinya? Berikut adalah kandidatnya satu-persatu.

ronald-koeman-pre-wba-home-2148-1870509_478x359

Urutan ke 5 ada Ronald Koeman

Southampton diyakini akan terdegradasi sebelum Ronald Koeman datang ke St Mary’s pada musim lalu menyusul penjualan sebagian besar pemain terbaiknya selama dua musim berturut-turut. Meskipun begitu, Koeman rupanya berhasil membawa Soton finis di peringkat tujuh.

Musim keduanya bersama Southampton memang belum berjalan dengan baik. Namun dari track recordnya menunjukkan bahwa Koeman pernah membawa sejumlah klub meraih juara.

de-boer-frank-liv

Urutan ke 4 ada Frank De Boer

Frank De Boer dahulunya merupakan pesepakbola yang sukses. Ia pernah meraih berbagai macam gelar bersama Ajax Amsterdam dan Barcelona.

Kesuksesan De Boer rupanya juga ikut menular di level kepelatihan. Pria asal Belanda itu pernah mengantarkan Ajax menjuarai Eredivisie empat kali secara beruntun.

download (2)

Urutan ke 3 ada Garry Monk

Nama Garry Monk mencuat ke permukaan saat menggantikan Michael Laudrup di Swansea City. Meski masih minim pengalaman Monk rupanya sukses mengantarkan The Swans bertengger di peringkat delapan pada musim lalu.

Pria berusia 36 tahun itu mendapat pujian setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di Liberty Stadium di Premier League musim 2015/16. Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Swansea atas Setan Merah.

images (2)

Urutan ke 2 ada Carlo Ancelotti

Pelatih yang satu ini memang sudah tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Carlo Ancelotti sudah membuktikan diri bahwa dirinya mampu menjadi juara di berbagai kompetisi maupun liga.

Don Carletto tentunya juga sudah punya pengalaman di Premier League saat menangani Chelsea. Pelatih asal Italia ini tengah menganggur usai dipecat dari Real Madrid pada akhir musim lalu. Namun pertanyaan besarnya apakah Ancelotti mau menangani klub yang tidak berlaga di Liga Champions?

Prestasi: Liga Champions (x3), Piala Super Eropa (x3), Piala Dunia Antar Klub (x2), Intertoto Cup, Serie A, Coppa Italia, Piala Super Italia, Premier League, FA Cup, Community Shield, Ligue 1, Copa del Rey.

Jurgen-Klopp

Urutan ke 1 ada Jurgen Klopp

Nama Jurgen Klopp menjadi favorit di kalangan fans Liverpool. Dia sukses mengubah Borussia Dortmud menjadi tim yang mempunyai cara bermain cepat dan menyerang.

Klopp kini sedang tidak punya klub setelah mengundurkan diri dari Dortmund di akhir musim lalu. Ia merupakan pilihan yang baik dan dianggap mampu mengubah nasib Liverpool.

Post By Bolabos.com