Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Jean Michel Aulas : Martial pantas dibandrol mahal

Jean Michel Aulas : Martial pantas dibandrol mahal

Jean Michel Aulas : Martial pantas dibandrol mahal

Jean Michel Aulas : Martial pantas dibandrol mahal

Bolabos.com – Manchester United rela merogoh kantong banyak untuk mendatangkan Anthony Martial dari AS Monaco, Anthony Martial nampaknya sangat cocok dengan gaya permainan MU hasilnya dia bisa memasukkan 2 Gol di laga contra Shouthamptom. Hal tersebut membuat Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas mendukung keputusan Monaco menjual Anthony Martial ke klub raksasa Liga Inggris Manchester United.

Pemain berusia 19 tahun tersebut bergabung ke United dengan kesepakatan yang diperkirakan dapat meningkat hingga €70 juta di kemudian hari.

“Inggris sudah sangat jauh berkembang, terlalu jauh. Tapi kami harus mengambil kesempatan ini dan mengambil uang mereka untuk memperkuat sepakbola Perancis” Ucap Aulas

“Kami tidak akan bersaing dengan Liga inggris, itu akan sangat sulit. Tapi kami dapat mengambil tawaran-tawaran yang datang dari mereka untuk perkembangan sepakbola kami.

“Dalam kehidupan, kami harus mencoba belajar dari apa yang terjadi di sekitar kami. Membuat kondisi membangun sepakbola Perancis dengan uang dari klub-klub Liga inggris.

“Itu akan lebih baik untuk menjual pemain, bahkan jika itu membuat kami kekurangan loyalitas kepada pemain, daripada tidak mendapatkan uang yang akan membuat kami bebas dari utang dan khususnya untuk berinvestasi.”

Post By Bolabos.com