Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Juve Mampu Taklukkan Siapapun, tapi Juga Bisa Kalah dari Tim Manapun

Juve Mampu Taklukkan Siapapun, tapi Juga Bisa Kalah dari Tim Manapun

Juve Mampu Taklukkan Siapapun, tapi Juga Bisa Kalah dari Tim Manapun

Juve Mampu Taklukkan Siapapun, tapi Juga Bisa Kalah dari Tim Manapun

Bolabos.com –┬áPelatih Juventus Massimiliano Allegri kecewa berat dengan kegagalan timnya menang atas Frosinone. Allegri menilai kini Bianconeri terlalu rentan.

Juve nyaris memetik angka penuh saat menjamu Frosinone di Juventus Stadium, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB tadi. Mereka mendapatkan keunggulan lewat gol Simone Zaza di menit ke-50 dan bertahan sampai laga hampir usai.

Sial bagi ‘Si Nyonya Besar’, mereka kebobolan di menit ke-90. Dari sebuah sepak pojok, Leonardo Blanchard menyambut umpan dengan sundulan dan bersarang di gawang Norberto Neto.

Hasil ini membuat Juve gagal melanjutkan momentum bagus yang sudah dibangun sebelumnya, saat mereka menang atas Manchester City di Liga Champions diikuti kemenangan atas Genoa akhir pekan kemarin.

Mereka bahkan terlihat rentan saat berhadapan dengan tim-tim kecil. Sebelumnya Juve sudah ditaklukkan Udinese dan bermain imbang dengan Chievo Verona. Allegri mengakui timnya kini bisa kalah bahkan dari tim-tim kecil.

“Apakah saya marah? Tidak, cuma kecewa. Pada akhirnya memang pantas kami kebobolan di sepak pojok, karena kami tidak mengontrol situasinya dan tidak seharusnya memberikan mereka kesempatan untuk menyamakan kedudukan,” kata Allegri kepada Mediaset.

“Itu adalah sebuah kesalahan, memberikan Frosinone sepak pojok di menit terakhir pertandingan. Kami mencoba melakukan sesuatu yang fantastis ketika kami bisa sekadar mengontrol bola.”

“Kami membayar atas situasi ini dengan banyak poin di klasemen sekarang. Kami punya banyak pemain muda yang tak terbiasa berada di klub besar dan mereka akan belajar dari kesalahan-kesalahan ini.”

“Sayangnya pada saat ini, inilah kami. Kami mampu mengalahkan siapapun namun juga bisa kalah dari siapapun,” tandas pelatih 48 tahun itu dikutip Football Italia.

Hasil imbang ini membuat Juve masih tertahan di urutan 13 klasemen dengan nilai lima dari lima pekan. Mereka tertinggal 10 angka dari Inter Milan di posisi teratas.

By Bolabos.com