Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Mancini : Inter Harus Perkuat Lini Penyerangan

Mancini : Inter Harus Perkuat Lini Penyerangan

Mancini : Inter Harus Perkuat Lini Penyerangan

Mancini : Inter Harus Perkuat Lini Penyerangan

Bolabos.com –┬áRoberto Mancini mengatakan permainan timnya belum efektif meski telah menggenggam kemenangan atas Hellas Verona 1-0 pada Kamis (24/9) dini hari tadi.

Gol semata gawang Inter dicetak oleh Felipe Mello pada menit ke-56 lewat umpan Alex Telles. “Terlepas dari umpan silang di awal-awal babak kedua, kami tidak benar-benar punya masalah,” kata Mancini.

Eks manajer Manchester City tersebut juga mengatakan kalau mereka tetap puas bisa menutup laga tanpa kebobolan. “Anda dapat kemasukan gol bahkan di menit terakhir. Apa yang saya katakan di ruang ganti? Saya tidak suka cara kami bermain dalam 20 menit awal karena kami terlalu lambat,” tutur Mancini lagi.

Meski menang, allenaore 50 tahun tersebut kecewa karena tak mampu memanfaatkan banyak peluang. Inter punya lima tendangan ke arah gawang dan tamunya cuma sekali melakukannya.

“Saya tidak tahu apakah kami mabuk sejak pertandingan pada hari Minggu, tapi dari titik itu kita menjaga kecepatan. Kami harus meningkatkan kualitas penyerangan kami, tapi malam ini kami telah mengambil kemajuan besar,” ujarnya.

Intre masih memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan poin sempurna yakni 15 poin dari lima pertandingan. Di bawah mereka ada Fiorentina dan Sassuolo.

By Bolabos.com