Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Penampilan Madrid Membuat Benitez Merasa Puas

Penampilan Madrid Membuat Benitez Merasa Puas

Penampilan Madrid Membuat Benitez Merasa Puas

Penampilan Madrid Membuat Benitez Merasa Puas

Bolabos.com – Pada laga lanjutan La Liga yang berlangsung Kamis 24 September 2015 dini hari WIB Real Madrid berhasil membungkam Bilbao. Klub asuhan Rafael Benitez itu menang tipis 2-1, melalui dua gol Karim Benzema.

Kemenangan ini membawa Los Blancos menduduki posisi pertama klasemen sementara La Liga menggeser Barcelona yang secara mengejutkan takluk di tangan Celta Vigo. Sebagai catatan, bermain di Estadio de Balaídos, Raksasa Katalan yang turun dengan kekuatan penuh tertunduk 4-1.

Kembali kepada kemenangan yang diraih Los Blancos. Benitez puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurut mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan itu, Madrid memainkan laga sesuai yang diperintahkan.

“Saya sangat senang dengan performa tim. Mereka sangat percaya diri untuk menang di San Mames. Kami menciptakan 20 peluang. Kami akan pulang dengan bertambah kuat,” ujar Benitez.

Pada konferensi pers setelah pertandingan, Benitez secara khusus memuji penampilan Benzema yang telah mencetak lima gol di sepanjang kompetisi La Liga musim ini. “Dia adalah pemain hebat dengan nomor punggung sembilan. Pergerakannya menghancurkan pertahanan lawan,” tutur pelatih yang sempat menukangi Napoli tersebut.

Pada pertandingan itu, Benitez memainkan Mateo Kovacic. Benitez mengatakan bahwa Kovacic akan menjadi pemain hebat. Ia sudah mengetahui itu ketika sang pemuda berusia 21 tahun membela Inter Milan.

“Dia memiliki kualitas yang baik dan sangat dinamis. Saya sudah tahu kehebatannya sejak saya bertugas di Italia. Saat itu saya yakin akan membawanya,” tandasnya.

By Bolabos.com