Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Liverpool vs Aston Villa

PREDIKSI Liverpool vs Aston Villa

PREDIKSI Liverpool vs Aston Villa

PREDIKSI Liverpool vs Aston Villa

Bolabos.com –┬áBrendan Rodgers tengah dalam tekanan tinggi setelah Liverpool mendapat hasil minor dari enam laga terakhir di semua kompetisi. Philippe Coutinho dan kolega selanjutnya akan menghadapi Aston Villa di pentas Liga Inggris, Sabtu (26/9) malam WIB.

Merseyside Merah memang sukses memenangkan laga kontra Carlisle di putaran ketiga Piala Liga pada tengah pekan kemarin, namun itu diraih melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1. Hasil ini menambah rentetan hasil negatif The Reds sejak merengkuh dua kemenangan di awal musim melawan Stoke City dan Bournemouth dalam duel Premier League.

Setali tiga uang dengan Aston Villa. Tim asuhan Tim Sherwood juga gagal mengamankan tiga poin dari lima pertandingan terakhir liga sejak menang 1-0 atas Bournemouth di laga pembuka. Hanya saja, mental mereka sedikit menanjak usai melibas Birmingham pada laga putaran ketiga Piala Liga tengah pekan kemarin. Tentu saja ini bisa adi modal bagi mereka saat menyambangi Anfield.

Kedua kubu tengah dihadapkan pada permasalahan cedera pemain. Dejan Lovren dan Roberto Firmino diketahui mendapat cedera saat menghadapi Carlisle. Mereka berdua menyusul Christian Benteke, yang tersungkur saat melawan Norwich City pada pekan lalu. Sementara Villa berpotensi tak bisa menurunkan penyerang andalan mereka Gabriel Agbonlahor lantaran kondisi kebugarannya masih meragukan akibat mengalami cedera betis.

Jika harus melihat statistik pertemuan, Liverpool patut waspada dengan Aston Villa. Ya, dari empat pertandingan terakhir, The Villans berhasil mencuri dua kemenangan sedangkan Liverpool hanya mendapat satu kemenangan dan satu laga lain berakhir imbang.

PLAYER TO WATCH

Danny Ings (Liverpool)

Penyerang muda berkebangsaan Inggris ini sepertinya cukup sukses menggantikan peran Christian Benteke, yang harus absen akibat cedera hamstring. Tampil starter dalam dua pertandingan di Liga Inggris dan Piala Liga, Ings telah membukukan dua gol. Brendan Rodgers berpotensi kembali mengandalkan Danny Ings di lini depan Liverpool.

Jordan Amavi (Aston Villa)

Berposisi sebagai bek kiri, Jordan Amavi jadi pemain paling menonjol Aston Villa. Terus tampil penuh di enam laga awal Premier League, penggawa asal Prancis ini sudah tercatat tiga kali menjadi man of the match. Amavi diprediksi akan memberikan ancaman nyata bagi sisi sayap Liverpool lantaran memiliki pergerakan dan kecepatan mengagumkan.

PREDIKSI LINE-UP

Liverpool (3-4-1-2): Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Clyne, Leova, Milner, Moreno; Coutinho; Ings, Sturridge

Aston Villa (4-2-3-1): Guzan; Bacuna, Richards, Clark, Amavi; Westwood, Sanchez; Ayew, Grealish, Sinclair; Gestede

PREDIKSI

Kedua kubu sama-sama belum mampu menorehkan tiga poin penuh dalam empat laga terakhir Premier League. Laga ini diharapkan bakal berjalan sangat sengit mengingat mereka butuh momentum kemenangan.

Prediksi : Liverpool akan sukses melumat Aston Villa 2-1.

By Bolabos.com