Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Van Gaal di pusingkan dengan cederanya bek kiri MU

Van Gaal di pusingkan dengan cederanya bek kiri MU

Van Gaal di pusingkan dengan cederanya bek kiri MU

Van Gaal di pusingkan dengan cederanya bek kiri MU

Bolabos.com РJuru taktik Manchester united Louis Van Gaal nampaknya harus memutar otak untuk mencari siapa yang akan di pasang di bek kiri. Manchester United kehabisan stok bek kiri setelah terakhir Marcos Rojo menambah daftar pemain Manchester United yang tengah dibekap cedera.

Marcos Rojo absen saat United menang 3-0 atas Ipswich Town di laga putaran ketiga Piala Liga pada tengah kemarin. Kabar menyebutkan, pemain internasional Argentina tersebut mengalami cedera hamstring kala tampil melawan Southampton pekan lalu.

Dengan kondisi Paddy McNair juga mengalami cedera, Van Gaal menempatkan Ashley Young di posisi bek kiri saat melawan Ipswich dan pemain sayap Inggris tersebut berpotensi kembali berada di sana saat jumpa Sunderland.

Ketika ditanya soal apakah Rojo cukup bugar untuk melawan pasukan Dick Advocaat, Van Gaal mengatakan: “Tidak. Para pemain bek kiri, Luke Shaw dan Marcos Rojo sedang cedera, maka saya memiliki masalah.”

Pilihan lain bagi Van Gaal adalah menukar Matteo Darmian ke kiri dan membawa Antonio Valencia di sisi kanan. Kemudian Daley Blind juga bisa ditarik ke kiri, namun sang juru racik asal Belanda khawatir Blind mengalami kelelahan lantaran belum mendapat giliran rotasi.

“Saya sudah mengganti semua pemain kecuali bek kiri sehingga Daley Blind tampil di seluruh laga. Kami harus mencadangkan pemain, namun aku tak bisa menyingkirkan Blind karena semua bek kiri sedang cedera,” tutup van Gaal.¬†

Post By Bolabos.com