Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Yaya Toure : City Merupakan Tim Terbaik Di Eropa

Yaya Toure : City Merupakan Tim Terbaik Di Eropa

Yaya Toure : City Merupakan Tim Terbaik Di Eropa

Yaya Toure : City Merupakan Tim Terbaik Di Eropa

Bolabos.com – Yaya Toure mengungkapkan bahwa skuad Manchester City akan menjadi klub yang diperhitungkan dalam sejarah. Fakta tersebut dibuktikan dengan bergabungnya Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne di Stadion Etihad.

Toure mengatakan kekalahan City dari Juventus dan West Ham seolah seperti drama. Namun, drama tersebut ditutup dengan manis karena akhirnya City meraih kemenangan dengan skor 4-1 saat berjumpa Sunderland di ajang Capital One Cup.

Menurut Toure, kemenangan telak The Citizens tidak bisa dilepaskan dari peran Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Kevin de Bruyne. Ketiga pemain tersebut mencetak gol pada kemenangan yang terjadi di Stadium of Light.

“Kevin De Bruyne bermain brilian. Ia menciptakan satu assist dan mencetak satu gol saat laga melawan Sunderland. Raheem mencetak gol, dan Aguero adalah penyerang top,” ujar Toure.

“Apakah kami menjadi tim yang paling berprestasi di Eropa? Kalau boleh jujur, ya, saya rasa demikian. Semua ini karena pemimpin klub yang membuat ini terjadi. Di Afrika kami menyebut ini seperti mayones, semuanya menyatu jadi satu,” tambah pemain asal Pantai Gading itu.

“Ketika City kalah,ini terlihat seperti drama. Dengan uang yang berlimpah dan para pemimpin klub telah berusaha maksimal untuk mendatangkan pemain hebat, itu terasa sulit,” tambah Toure mengomentari kekalahan City atas Juventus dan West Ham.

By Bolabos.com