Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Benitez Sebut Kebanyakan Cedera Madrid Akibat dari Virus FIFA

Benitez Sebut Kebanyakan Cedera Madrid Akibat dari Virus FIFA

Benitez Sebut Kebanyakan Cedera Madrid Akibat dari Virus FIFA

Benitez Sebut Kebanyakan Cedera Madrid Akibat dari Virus FIFA

Bolabos.comRafael Benitez menyatakan jika ia sudah membuat analisis mengenai kondisi cedera Real Madrid. Saat ini Madrid memang mencatatkan banyak cedera yang dialami para pemain penting mereka.

Kebanyakan cedera itu dialami para penggawa Madrid saat membela negara masing-masing. Benitez masih ingin membandingkan cedera Madrid itu dengan yang dialami klub yang sekelas mereka.

“Kami punya banyak analisis. Hari ini kami menerima laporan resmi UEFA, Madrid memiliki statistik yang lumayan. Kami masih harus membandingkan statistik kami dengan klub lain yang bermain dua kali seminggu dan memiliki banyak pemain internasional. 57 persen cedera pemain Madrid terjadi saat menjalani laga internasional,” papar Benitez kepada AS.

Untungnya Benitez mendapatkan dukungan dari tim medis yang bagus di Madrid. Benitez menyebut tim medis madrid adalah salah satu yang terbaik di dunia.

“Saya sangat puas dengan kinerja tim medis yang sangat terkoordinasi. Saya sudah punya pengalaman lebih dari 20 tahun menjadi pelatih. Dengan dedikasi yang mereka tunjukkan, mereka adalah yang terbaik.” tandasnya.

Post by Bolabos.com