Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Bonek FC Khawatirkan Kebugaran Skuad Jelang Piala Jend. Soedirman

Bonek FC Khawatirkan Kebugaran Skuad Jelang Piala Jend. Soedirman

Bonek FC Khawatirkan Kebugaran Skuad Jelang Piala Jend. Soedirman

Bonek FC Khawatirkan Kebugaran Skuad Jelang Piala Jend. Soedirman

Bolabos.comMenjadi salah satu klub yang diundang di turnamen Piala Jenderal Soedirman, tidak membuat Bonek FC mengumpulkan seluruh pemainnya guna berlatih. Sangat mengherankan mengingat turnamen buatan Mahaka Sports ini sudah akan berlangsung mulai 14 November mendatang.

Itu artinya Bonek FC cuma punya waktu kurang dari sebulan untuk mempersiapkan diri menyongsong event ini. “Kalau masalah kekompakan, para pemain kami tidak ada masalah. Sebab kumpul sebentar saja mereka sudah bisa klop kok,” papar sekretaris tim Bonek FC, Rahmad Sumanjaya.

Yang dikhawatirkan oleh manajemen bukan menyatunya para pemain, namun kebugaran pemain itu sendiri. “Iya, kami mengakui hal itu. Kondisi fisiknya saja yang jadi pekerjaan rumah. Sebab sulit untuk kembali ke kondisi 100 persen hanya dalam waktu beberapa minggu saja,” terang pria berkacamata ini.

Menurut Rahmad, hal itu akan menjadi tugas dari tim pelatih Bonek FC untuk mengembalikan kondisi pemain sampai ke titik normal. “Kami percayakan sepenuhnya ke tim pelatih. Mereka pasti punya cara untuk menyiasati kondisi ini,” tandas alumni Stikosa – AWS ini.

Post by Bolabos.com