Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » City Terancam Dihukum Karena Fansnya Ledek Himne Liga Champions

City Terancam Dihukum Karena Fansnya Ledek Himne Liga Champions

City Terancam Dihukum Karena Fansnya Ledek Himne Liga Champions

City Terancam Dihukum Karena Fansnya Ledek Himne Liga Champions

Bolabos.com – Federasi sepakbola Eropa (UEFA) bakal menjatuhkan hukuman kepada Manchester City. Pendukung klub berjuluk The Citizens tersebut dikabarkan meledek lagu himne Liga Champions yang biasa diputar sebelum pertandingan.

Insiden tersebut terjadi saat City tampil dalam lanjutan matchday ketiga Liga Champions 2015-2016 Grup D tengah pekan lalu. Pada saat itu sejumlah pendukung City melontarkan suara ‘boo’ saat himne Liga Champions sedang berkumandang.

Kini, UEFA pun dikabarkan sedang menyelidiki kasus ini lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan. Jika memang bersalah, maka City bakal dihadapkan hukuman berat dari induk sepakbola Eropa tersebut.

Tim asuhan Manuel Pellegrini itu disebut-sebut bakal mendapatkan hukuman berupa pengurangan poin di Liga Champions musim ini. Apabila itu benar-benar terjadi, maka akan jadi kerugian yang sangat besar untuk City.

Terlebih, mereka juga hingga saat ini masih bersaing bersama Juventus, Borussia Moenchengladbach, dan Sevilla untuk lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions musim ini.

By Bolabos.com