Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Nedved: Jangan Bebani Pogba

Nedved: Jangan Bebani Pogba

Nedved: Jangan Bebani Pogba

Nedved: Jangan Bebani Pogba

Bolabos.com – Belum stabil  performa Paul Pogba musim ini membuat eks gelandang Juventus, Pavel Nedved, angkat bicara. Namun, bukan mengkritiknya, Nedved justru membelanya.

Sejalan dengan performa Juventus yang tertatih-tatih di Serie A, Pogba juga belum cemerlang. Tanpa kehadiran Andrea Pirlo dan Arturo Vidal yang sudah hengkang, ia kini sendirian menggalang lini tengah Bianconeri. Rekan-rekannya, seperti Claudio Marchisio dan Sami Khedira, bergantian dibekap cedera.

Ini, kata Nedved, membuat Pogba terbebani. Maka, daripada menyorotnya terus-terusan, Nedved meminta agar Pogba diberikan sedikit ruang untuk bernafas.

“Paul Pogba adalah pemain kami dan dia sangat berbakat. Untuk pemain yang lahir di tahun 1993, dia menunjukkan hal-hal yang luar biasa,” ujar Nedved di Football Italia.

“Saya berbincang dengannya tiap hari, dia tak butuh nasihat. Mungkin, kitalah yang harus introspeksi karena mungkin kitalah yang meminta terlalu banyak dari pemain seusianya.”

“Kita tidak boleh membebaninya. Saya sendiri tidak khawatir. Masa depannya sangat cerah,” kata Nedved.

Pogba, yang kini diberikan nomor 10, memang punya tugas ganda. Selain bermain sebagai gelandang box-to-box, ia juga dijadikan poros di lini tengah. Inilah yang membuat performanya musim ini belum maksimal.

By Bolabos.com