Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Wanderley Junior Bakal Jadi Pelatih Arema

Wanderley Junior Bakal Jadi Pelatih Arema

Wanderley Junior Bakal Jadi Pelatih Arema

Wanderley Junior Bakal Jadi Pelatih Arema

Bolabos.comTanda-tanda menggeliatnya Arema Indonesia menarik perhatian Wanderley Junior. Pelatih asal Brasil ini dilaporkan merapat ke kubu Arema.

Menurut Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy, Wanderley mengajukan diri menjadi pelatih Arema Indonesia dalam pertandingan trofeo, yang direncanakan juga melibatkan Persebaya 1927. Akan tetapi , ia juga siap kalau dipermanenkan di klub yang berdiri 11 Agustus 1987 ini.

“Ada beberapa pelatih asing yang melamar ke Arema Indonesia,” ucap Haris.

“Salah satu yang melamar adalah Coach Wanderley,” lanjutnya.

Arema sendiri dikabarkan akan bangkit dari hibernasi mereka dalam waktu dekat ini. Mereka disebut akan mengikuti trofeo bersama Persebaya 1927 dan satu tim lain.

Lebih lanjut, kendati belum memastikan akan menerima lamaran Wanderley atau tidak, Haris membuka peluang eks pelatih Perseman Manokwari ini bergabung. Ia juga memuji kemampuan mantan asisten pelatih Persibo Bojonegoro ini dalam meracik taktik.

“Wanderley pelatih bagus. Kita akan bicarakan dulu di internal manajemen. Tapi yang pasti, kita hormati keinginan setiap pelatih yang berminat melatih di Arema Indonesia,” tutupnya.

Post by Bolabos.com