Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Diisukan Dengan Barca, Ini Kata Pjanic

Diisukan Dengan Barca, Ini Kata Pjanic

Diisukan Dengan Barca, Ini Kata Pjanic

Diisukan Dengan Barca, Ini Kata Pjanic

Bolabos.com Р Gelandang asal Bosnia Herzegovina, Miralem Pjanic memang sempat dikabarkan jika jasanya diminati oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona. Pjanic pun mengakui akan sangat spesial bisa bermain di Camp Nou.

Pemain yang terkenal dengan tendangan bebasnya itu sempat dihubungkan dengan Barca di musim panas lalu, namun ia menepis kabar tersebut dan mengatakan jika saat ini ia lebih ingin fokus untuk laga besok di Liga Champions dimana Roma harus bertandang ke Camp Nou.

“Senang rasanya dihubungkan dengan tim seperti mereka, tapi itu semua hanya gosip. Saya tidak mau terlalu fokus dengan rumor, tapi saya ingin fokus dengan Roma dan menang disana. Bermain di Camp Nou akan sangat spesial.”

“Laga nanti juga akan berjalan sulit karena kami menghadapi lawan yang tidak pernah kalah di kandang. Kami harus mencoba seperti yang kami lakukan di leg pertama dan terus menekan pemain mereka dalam penguasaan bola. Kami harus memanfaatkan setiap peluang yang kami miliki.”

Di laga sebelumnya saat menghadapi Bologna, Pjanic diminta oleh pelatih Rudi Garcia untuk bermain dibelakang Edin Dzeko. Ia pun menegaskan jika ia siap untuk bermain di semua posisi untuk Roma.

“Menghadapi Bologna saya harus bermain dekat dengan Dzeko tapi itu juga karena kondisi lapangan. Kita lihat pelatih meminta apalagi, saya siap bermain di mana saja.”

By Bolabos.com