Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persija Bakal Bermain Kolektif Hadapi SFC

Persija Bakal Bermain Kolektif Hadapi SFC

Persija Bakal Bermain Kolektif Hadapi SFC

Persija Bakal Bermain Kolektif Hadapi SFC

Bolabos.comPersija Jakarta membeber taktik yang akan mereka gunakan ketika menghadapi Sriwijaya FC. Mereka menyebut akan mengandalkan kolektivitas tim untuk meredam aksi bintang-bintang Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

“Ini permainan kolektif. Yang pasti, di sana banyak pemain yang punya kelas nasional seperti Titus Bonai, Patrich Wanggai, Mushafry dan banyak lagi,” terang Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah.

“Namun, ini permainan secara kolektif. Kita atasi secara kolektif. Kita tidak terlalu fokus ke satu-dua pemain,” lanjut Banur.

Persija Jakarta akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga lanjutan Grup A Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (25/11) malam.

Lebih lanjut, Banur -sapaan karib Bambang Nurdiansyah- membeber alasan di balik strategi timnya itu. Menurutnya, hal ini tak lepas dari banyaknya pemain bintang yang dipunyai Sriwijaya FC.

“Pemain mereka bagus-bagus. Kalau kita jaga satu-satu repot, karena
kebanyakan,” ujarnya.

“Yang akan kita lakukan adalah bagaimana mengantisipasi kelebihan mereka itu secara kolektif dan bagaimana menyerang secara kolektif,” Pungkas Banur.

Post by Bolabos.com