Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Inter Akan Denda Melo, Jovetic dan Ljajic

Inter Akan Denda Melo, Jovetic dan Ljajic

Inter Akan Denda Melo, Jovetic dan Ljajic

Inter Akan Denda Melo, Jovetic dan Ljajic

Bolabos.com –  Inter Milan akan menjatuhkan denda kepada tiga pemainnya setelah kalah mengecewakan 1-2 melawan Lazio di Serie A akhir pekan kemarin. Tiga pemain itu adalah Felipe Melo, Stevan Jovetic dan Adem Ljajic.

Atmosfer di skuat Inter waktu itu memang panas, baik sebelum, selama maupun setelah laga. Dilansir La Gazzetta dello Sport, Jovetic dan Ljajic terlibat dalam insiden terpisah dengan pelatih Roberto Mancini. Jovetic kabarnya menolak ketika Mancini mengatakan akan menggantinya saat jeda.

Mancini berubah pendirian, Jovetic tetap main. Namun, Jovetic kemudian akhirnya digantikan oleh Ljajic pada menit 58. Jovetic kesal. Pada akhir laga, Jovetic dan Mancini bertengkar di ruang ganti sampai harus dipisahkan oleh Ljajic dan Fredy Guarin.

Sementara itu, Ljajic diyakini kecewa karena dicadangkan. Ljajic awalnya bahkan sempat menolak ketika disuruh menggantikan Jovetic, dan hal itu membuat Mancini berang.

Melo sendiri didenda karena tindakan kasarnya terhadap Lucas Biglia, yang membuat Inter kehilangan satu pemain (kartu merah), padahal sedang tertinggal satu gol dan berusaha mengejar di akhir laga.

Mancini sebelumnya sempat mengatakan bahwa tak ada perselisihan di ruang ganti Inter pasca-laga melawan Lazio. Namun sepertinya, memang ada masalah internal di skuat mereka waktu itu.

Menurut Gazzetta, tiga pemain tersebut akan didenda sebesar lima persen dari gaji bulanan mereka. Itu artinya, Melo akan didenda €10.400, sedangkan Jovetic €12.500 dan Ljajic €7.500.

By Bolabos.com