Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Thiago Alcantara Tak Ikuti Jejak Guardiola Hengkang dari Muenchen

Thiago Alcantara Tak Ikuti Jejak Guardiola Hengkang dari Muenchen

Thiago Alcantara Tak Ikuti Jejak Guardiola Hengkang dari Muenchen

Thiago Alcantara Tak Ikuti Jejak Guardiola Hengkang dari Muenchen

Bolabos.com – Kepastian kemana Pep Guardiola akan berlabuh masih menjadi misteri hingga saat ini. Namun kepergian Guardiola dari Bayern Muenchen ternyata tidak membuat anak asuhnya, Thiago Alcantara, kepincut mengikuti jejaknya.

Semenjak Guardiola mengundurkan diri pada Desember 2015 ini, beredar kabar Thiago akan mengikuti Guardiola. Maklum, kedatangan Thiago ke Allianz Arena tidak lepas dari andil Guardiola yang sempat menanganinya di Barcelona.

“Itu semua hanya kabar sampah, tanpa dasar. Tidak masuk akal sama sekali. Mengapa saya harus mengikuti Guardiola? Saya sudah memperpanjang kontrak di Muenchen karena saya bahagia di sini,” ucap Thiago.

Thiago dan Guardiola bergabung dengan Bayern Muenchen sejak musim 2013/2014 lalu. Akan tetapi, meski pernah bekerja sama, Thiago masih kesulitan menembus tim utama The Bavarians.

Badai cedera yang menimpa pemain 24 tahun itu membuat Guardiola lebih memilih untuk memainkan Thomas Muller atau Arjen Robben. “Saya sangat berterima kasih pada klub, saya didukung ketika cedera. Itulah mengapa saya ingin memperpanjang kontrak,” tambah Thiago.

“Saya tidak bergantung pada Pep. Sungguh tidak benar. Ia adalah pelatih hebat, tapi saya tidak akan mengikuti jejaknya,” tegasnya.

Sesaat setelah pelatih asal Spanyol itu mengundurkan diri, Muenchen langsung bergerak cepat. Eks pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, langsung dikontrak dengan durasi kontrak tiga tahun.

By Bolabos.com