Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Bayern Muenchen Tak Akan Diperkuat Boateng Saat Laga Kontra Juve

Bayern Muenchen Tak Akan Diperkuat Boateng Saat Laga Kontra Juve

Bayern Muenchen Tak Akan Diperkuat Boateng Saat Laga Kontra Juve

Bayern Muenchen Tak Akan Diperkuat Boateng Saat Laga Kontra Juve

Bolabos.com – Menjelang pertandongan dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions, bintang Bayern Munich Jerome Boateng dikabarkan akan absen karena cedera.

Sang juara liga Jerman dan Italia itu akan bentrok pada 23 Februari dan 16 Maret untuk dua leg babak 16 besar Liga Champions tahun ini. Jelas ini menjadi berita gembira bagi Juventus.

Kabar terakhir yang datang dari tim asal kota Munich itu menyebut jika Boateng tidak bisa main di kedua leg babak 16 besar karena cedera hamstring yang didapatnya baru-baru ini.

Di laga akhir pekan lalu, Boateng memang harus ditarik keluar saat menghadapi Hamburg. Pemain Jerman itu terlihat menahan sakit di bagian pergelangan kakinya. Bahkan wajah tim medis pun saat itu menunjukan jika cedera Boateng mengalami cedera serius.

Pelatih Pep Guardiola juga kabarnya akan memainkan Juan Bernat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Boateng. Tugasnya semakin berat karena duet lini depan Juve, Paulo Dybala-Mario Mandzukic, belakangan juga semakin padu.

Tahun lalu Juventus berhasil melaju hingga babak final, namun harus ditekuk oleh Barcelona yang juga di laga sebelumnya sudah mengalahkan Bayern.

By Bolabos.com