Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Menurut Kandidat Presiden FIFA Ini, FIFA Sedang Kritis

Menurut Kandidat Presiden FIFA Ini, FIFA Sedang Kritis

Menurut Kandidat Presiden FIFA Ini, FIFA Sedang Kritis

Menurut Kandidat Presiden FIFA Ini, FIFA Sedang Kritis

Bolabos.com – Kandidat Presiden FIFA, Pangeran Ali bin Al-Hussein mengatakan kalau badan sepak bola dunia saat ini sedang dalam situasi kritis dan ada satu kesempatan mengubahnya bulan depan.
Pemilihan presiden baru FIFA akan dilakukan pada kongres luar biasa di Swiss pada 26 Februari 2016. Pangeran Yordania ini mengadakan pertemuan dengan pejabat badan sepak bola nasional Selandia Baru dan Konfederasi Sepak Bola Oseania.

Pada kesempatan tersebut dia mengatakan kesempatan untuk mengatasi krisis badan sepak bola dunia ada di bulan depan, saat petinggi-petinggi FIFA melakukan kongres.

“FIFA sedang dalam situasi kritis saat ini,” kata Pangeran Ali dikutip dari Stuff (22/01).
“Sepak bola adalah olah raga paling populer di seluruh dunia, tentu NZ rugby juga berperan besar, namun sepak bola benar-benar olahraga yang paling penting di dunia. Ini adalah bahasa dunia yang potensinya banyak ke depannya.”

“Reputasi organisasi sekarang sebaliknya dan kami harus memperbaiki itu. Kami punya kesempatan yang akan datang pada bulan Februari. Saya percaya, kita telah menyia-nyiakan satu tahun dan kami harus melakukannya dengan benar.”
Pangeran Ali sebelumnya sudah kalah melawan Sepp Blatter pada pemilihan pada bulan Mei tahun lalu sebelum presiden FIFA tersebut mengundurkan diri dan sekarang diskors 8 tahun.

By Bolabos.com