Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Pemain Surabaya United Tunggu Kontrak Kerja

Pemain Surabaya United Tunggu Kontrak Kerja

Pemain Surabaya United Tunggu Kontrak Kerja

Pemain Surabaya United Tunggu Kontrak Kerja

Bolabos.com Р Komposisi pemain Surabaya United sudah menjurus lengkap. Saat ini tim polesan Ibnu Grahan ini sudah mengantongi 24 nama, plus dua pemain seleksi. Setelah proses perburuan pemain usai, tahap selanjutnya adalah negoisasi kontrak.

Surabaya United sudah memiliki dua penjaga gawang, delapan pemain belakang, delapan pemain tengah dan enam pemain dengan tipikal menyerang. Jumlah 24 pemain itu masih bisa bertambah. Mengingat Surabaya United masih menyeleksi dua pemain asing.

Mereka adalah gelandang bertahan asal Liberia, Abel Gebor dan striker Timnas Haiti, Shelby Printemps. Jika kualitasnya dianggap layak, maka Gebor dan Printemps akan menjadi pemain asing kedua dan ketiga di tim milik pengusaha Gede Widiade ini.

“Perekrutan pemain sudah selesai. Kami sudah dapat tiga pemain asing, begitu juga komposisi pemain lokal yang merupakan kombinasi pemain musim lalu,” aku Manajer Operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya.

Pelatih Ibnu Grahan menambahkan bahwa proses selanjutnya adalah negoisasi kontrak baru. Seperti yang diketahui bersama, ikatan kerja mayoritas pemain sudah habis pada akhir tahun 2015 lalu. “Soal nego kontrak, itu ranah manajemen. Saya tak mau ikut campur mengenai masalah ini,” tegas Ibnu.

Jika tak menemukan harga yang cocok, bukan tidak mungkin akan ada pemain yang pergi. Ibnu mengamini kemungkinan tersebut. Namun ia berharap para pemain yang ada saat ini nyaman dan sepakat gabung Surabaya United.

Perlu diketahui bersama, dari 24 pemain yang ada saat ini, sebanyak 20 pemain merupakan penggawa lawas. Jika dirinci lagi, hanya tujuh pemain yang masih memiliki ikatan kerja. Mereka adalah para alumni Tim Nasional (Timnas) U-19 yang diikat kontrak hingga 2017 mendatang.

Daftar Pemain Surabaya United

Kiper: Hery Prasetyo, Thomas Rian Bayu

Bek: Otavio Dutra, Putu Gede Juni Antara, M. Fatchurochman, Dany Saputra, Sahrul Kurniawan, Firly Apriansyah, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Agung Prasetyo

Gelandang: Asep Berlian, Zulfiandi, Slamet Nurcahyono, Hargianto, Evan Dimas, Feri Ariawan, Fitra Ridwan, Riko Simanjuntak

Penyerang: Fandi Eko Utomo, Wahyu Subo Seto, Ilham Udin Armaiyn, Rudi Widodo, Erick Dwi Ermawansyah, Justin Stephen.

By Bolabos.com