Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Surabaya United Adakan Tur Jateng Lagi

Surabaya United Adakan Tur Jateng Lagi

Surabaya United Adakan Tur Jateng Lagi

Surabaya United Adakan Tur Jateng Lagi

Bolabos.com –  Tak hanya panen undangan turnamen, Surabaya United juga mendapatkan sejumlah tawaran uji coba. Teranyar, mereka disebut-sebut menerima undangan dari Persikaba Blora. Rencananya, pertandingan uji coba ini akan dilangsungkan di Stadion Kridosono, Blora, Jawa Tengah (Jateng).

Manajer operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya membenarkan bahwa pihaknya sempat mendapat tawaran uji coba dari Blora. Tawaran itu datang pada awal Januari 2016 lalu. “Tapi, pembicaraan sempat terhenti di pertengahan Januari,” kata Rahmad.

Pergantian pengurus di internal tim Persikaba menjadi sebab terhentinya komunikasi antara kedua belah pihak. Rahmad menegaskan bahwa Surabaya United sangat antusias dengan tawaran dari kota kelahiran penulis beken, Pramoedya Ananta Toer ini.

“Kalau kini Persikaba melanjutkan rencana uji coba melawan kami, tentu kami siap menerimanya. Toh, komposisi skuad kami sudah mulai lengkap dan sesi latihan telah berjalan,” tandas pria berkacamata ini. Sembari menunggu jawaban dari Blora, Surabaya United fokus mengembalikan kondisi pemain ke level standar.

By Bolabos.com