Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Meriam London Ikutan Buru Reus

Meriam London Ikutan Buru Reus

Meriam London Ikutan Buru Reus

Meriam London Ikutan Buru Reus

Bolabos.comKlub-klub yang menginginkan servis Marco Reus bertambah satu lagi. Striker Borussia Dortmund itu saat ini juga diincar oleh Arsenal.

Reus sudah cukup lama digadang-gadang akan angkat kaki dari Dortmund pada musim panas ini. Beberapa klub elit pun dikait-kaitkan dengannya, mulai dari Chelsea, Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Barcelona hingga Liverpool.

Dan kini, menurut kabar yang diklaim oleh Daily Star, Arsenal ikut bergabung dalam perburuan pemain berusia 26 tahun tersebut. Bahkan, The Gunners disebut telah mengadakan pembicaraan dengan pihak pemain asal Jerman tersebut.

Arsenal sendiri memang adem ayem dalam bursa transfer kali ini. Akan tetapi pelatih The Gunners, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa jika memang ada pemain bintang yang tersedia, maka ia akan siap menggelontorkan dana berlimpah demi memboyong pemain tersebut. Mereka sebelumnya sempat disebut berminat mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid.

Reus mengemas 10 gol dari 27 laga musim lalu. Kabarnya, pihak Dortmund siap menjualnya dengan bandrol sebesar 47.8 juta Pounds.

Post by Bolabos.com