Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Neto Masih Malu-Malu Untuk Bersaing dengan Gigi Buffon

Neto Masih Malu-Malu Untuk Bersaing dengan Gigi Buffon

Neto Masih Malu-Malu Untuk Bersaing dengan Gigi Buffon

Neto Masih Malu-Malu Untuk Bersaing dengan Gigi Buffon

Bolabos.comNorberto Neto resmi merumput dengan Juventus. Dia  disebut sebagai suksesor Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang.

Berbicara tentang peluangnya masuk ke skuat utama Bianconeri, pemain asal Brasil tersebut masih malu-malu mengumbar ambisi. Dia pun lalu memberikan jawaban diplomatis.

“Kapan saya menjadi kiper Juventus? Mulai sekarang saya sudah merasa mengemban tugas tersebut dan selalu siap,” ucap Neto.

Akan menjadi pesaing bagi Buffon, tapi Neto yang digaet usai tak memperpanjang kontrak dengan Fiorentina mengaku mendapat sambutan hangat dari sang kapten. Meski menjadi rival untuk posisi kiper utama, mereka tetap saling menghormati satu sama lain.

“Dia menyambut saya dengan sangat baik. Buffon bersikap profesional, kami mengenal satu sama lain mulai dari sebagai lawan sampai sekarang menjadi kawan,” lanjutnya lagi.

Dari segi statistik, Neto sendiri tampil cukup gemilang bersama Fiorentina musim lalu. Dari 29 partai yang dimainkan, Neto sukses melakukan 10 kali clean-sheet alias tak kebobolan. Catatan itu tampaknya menjadi pertimbangan pelatih Maxi Allegri merekrutnya.

Banyak pihak mempertanyakan alasan pemain 25 tahun itu nekat memilih gabung Juventus sebagai pelabuhan baru kariernya, padahal dia tahu ‘Si Nyonya Tua’ merupakan seteru paling dibenci oleh klub lamanya, Fiorentina. Neto pun sekarang mencoba memberi jawaban.

“Saya menyukai kemenangan dan Juventus meyakinkan saya kalau mereka sedang mengerjakan proyek itu,” jelas Neto dikutip Football Italia.

Post by Bolabos.com