Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persebaya Tak Kecewa Meski Jadwal Piala Indonesia Satu Molor

Persebaya Tak Kecewa Meski Jadwal Piala Indonesia Satu Molor

Persebaya Tak Kecewa Meski Jadwal Piala Indonesia Satu Molor

Persebaya Tak Kecewa Meski Jadwal Piala Indonesia Satu Molor

Bolabos.comJajaran petinggi Persebaya mengaku tak kecewa dengan mundurnya jadwal turnamen Piala Indonesia Satu. Event garapan Mahaka Sports ini dipastikan terselenggara pada 30 Agustus mendatang, atau mundur dua pekan dari jadwal awal, yakni 15 Agustus.

Menurut bos Persebaya, Gede Widiade, keputusan itu diambil setelah pihak Mahaka menggelar manager meeting di Jakarta, Senin (24/7) malam. Gede mengungkapkan bahwa Persebaya sama sekali tak merasa merugi dengan mundurnya jadwal turnamen ini. Bahkan mereka melihat ada sedikit keuntungan.

“Nggak masalah, Mas. Biar persiapannya lebih matang,” ujar Gede.

Menurutnya, masa persiapan ideal sebuah klub memang 30 sampai 40 hari. Apalagi Persebaya telah lama tidak berlatih. Kurang lebih dua bulan. Oleh sebab itu, mundurnya jadwal akan dimanfaatkan untuk mengembalikan Persebaya ke puncak performa.

Sedangkan, hingga dengan saat ini baru 12 klub saja yang sudah memberikan kepastian untuk ambil bagian di Piala Indonesia Satu. Disamping Persebaya, tim lainnya yakni Persija Jakarta, Persib Bandung, Persela Lamongan, Bali United, Persegres Gresik United, PSM Makassar, Arema Cronus, PBR dan Pusamania Borneo FC.

Post by Bolabos.com