Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Sambutan Luar Biasa Dari Fans Indonesia Sampai AS Roma Pun Terkejut

Sambutan Luar Biasa Dari Fans Indonesia Sampai AS Roma Pun Terkejut

Sambutan Luar Biasa Dari Fans Indonesia Sampai AS Roma Pun Terkejut

Sambutan Luar Biasa Dari Fans Indonesia Sampai AS Roma Pun Terkejut

Bolabos.comCEO AS Roma, Italo Zanzi, mengaku sangat terkejut dengan sambutan yang ditunjukkan Romanisti Indonesia. Hal ini sedikit mengobati kekecewaan sebab sejumlah pemain Roma yang harus kembali ke Italia karena terkendala izin di kantor imigrasi.

“Kami memiliki masalah saat tiba di bandara dan lima pemain kami harus kembali ke Italia. Ini bukan sesuatu yang baik bagi kami namun melihat sambutan yang diberikan, sangat luar biasa,” papar Zanzi.

Rencana Nine Sport memboyong seluruh skuad AS Roma ke Indonesia pun gagal. Terdapat lima pemain yang mengalami kendala dengan imigrasi ketika tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (24/7) petang.

Lima pemain yang harus kembali ke Italia antara lain yakni : Gervinho (Pantai Gading), Seydou Doumbia (Pantai Gading), Victor Ibarbo (Kolombia), Antonio Sanabria (Paraguay), dan Adem Ljajic (Serbia).

Adapun untuk agenda acara I Lupi (serigala) — julukan skuad AS Roma — dalam kunjungannya ke Indonesia ini akan memberikan coaching clinic sampai meet and greet serta latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (25/7) siang. Kemudian pada malam harinya, melakukan game internal yang mempertemukan Tim Merah dan Tim Putih.

Post by Bolabos.com